bisnis internet

Memasang Widget Become A Fan Facebook Di Blog


Become a fan widget adalah salah satu Facebook widget yang bisa kita pasang di blog seperti banana (Lihat kiri bawah pada blog ini).
Dengan memasang widget become a fan di blog, kita bisa tahu siapa saja blogger atau facebookers yang menjadi fan dari blog kita.

Sebelum membuat become a fan, kita harus membuat dulu Facebook page. Cara membuat Facebook page sudah Banana posting di tulisan sebelumnya. Klik disini untuk membacanya.

Berikut cara membuat dan memasang become a fan di blog :
1. Log in ke Facebook
2. Klik disini untuk menuju halaman Facebook widget dan pilih Fan Book (kotak penggemar)




3. Kalau kita sudah membuat Facebook page, maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

4. Langkah selanjutnya adalah memilih halaman atau tampilan untuk widget ini. Ada tiga pilihan : Sertakan siaran, sertakan penggemar, sertakan logo Facebook. Silahkan di centang bagian mana yang akan anda tampilkan dalam widget nantinya. Kalau mau seperti Banana become a fan nya silahkan centang sertakan penggemar dan sertakan logo Facebook saja. Untuk memasanganya silahkan klik blogger, kalau kita sudah log in blogger maka become a fan langsung masuk ke dalam account kita. Selanjutnya tinggal klik add widget dan become a fan akan terpasang secara otomatis di blog kita.

>

5. Kunjungi blog ada dan lihat hasilnya
6. Selamat anda sudah mempunya sebuah become a fan Facebook di blog



Untuk melihat contoh dari Become a Fan punya Banana, silahkan klik disini

5 komentar: