bisnis internet

Kaskus, Tempat Promosi Gratis

Bagi sebagian orang mungkin belum tahu yah apa itu kaskus. Kaskus kalau saya artikan secara bebas adalah tempat jual beli secara online. Selain bisa membeli produk-produk yang di tawarkan, kaskus bisa kita jadikan tempat untuk promosi barang/produk yang kita miliki.

Barang tersebut bisa berupa rumah, mobil, motor dan spare partnya, komputer, alat-alat musik, semua barang yang kita miliki bisa di promosikan lewat kaskus :)

Bahkan saya sendiri sudah membuktikannya kalau kaskus memang tempat yang tepat untuk mempromosikan produk kita. Saya baru bergabung dengan kaskus belum genap sebulan tapi barang yang saya tawarkan sudah laku terjual :) hebat bukan?
Klik disini 

untuk melihat produk yang saya tawarkan atau klik banner di bawah ini

Belanja di Kaskus aja


Silahkan gabung dan promosikan barang/produk anda di kaskus. Jangan kuatir semunya gratis sekalian belajar bagaimana mengolah sebuah toko online. Jika tidak mencoba maka tidak akan merasakan bagaimana asyiknya sebuah toko online itu.
Klik disini  untuk mendaftar di kaskus.







5 komentar:

  1. yup. . .
    tepat sekali. . .
    saya berdefinisikan bahwa kaskus itu sama halnya seperti blog . .
    bedanya :
    kalau kaskus banyak orang yang berpromosi ,, menjual ,, membeli. . .
    kalau blog : sama juga seperti kaskus di atas, . . tapi banyak juga blog yang di pergunakan untuk kegiatan curhatnya. .
    oke mas. . .
    Selamat beraktifitas. . .

    ::terima kasih::

    BalasHapus
  2. Wah ku juga sering tuh promosi di Kaskus.. hehehe

    BalasHapus
  3. sama sob..
    q jg prnah tuh promosi di kaskus..
    hsilnya MEMUASKAN...

    BalasHapus
  4. kaskus emang udah gede banget
    dan bisa dijadikan promo blog itia
    manfaatin aja pokoknya wessss

    BalasHapus